Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Jumat, 19 Januari 2018

Ditemukan 13 Anak Kelaparan dan Disiksa Oleh Orang Tuanya sendiri

NagaQQAsia- Sepasang suami istri ditangkap polisi setelah ditemukan 13 anaknya dalam keadaan kurang gizi dan dirantai di temapt tidur disebuah rumah diperris ,Calofornia ,Amerika Serika Senin waktu setempat.Dan kedua orantua nya tersebut bernama David Allen Turpin dan Sang istri Louise Anna Turpin .

Ditemukan 13 Anak Kelaparan dan Disiksa Oleh Orang Tuanya sendiri


Dilansir dari Reuters, Selasa (16/1), kejahatan ini berhasil terbongkar setelah salah seorang anak, remaja putri berusia 17 tahun, berhasil melarikan diri dari rumah yang yang terletak sekitar 113 kilometer sebelah timur kota Los Angeles, pada Ahad lalu.

Los Angeles Times melaporkan remaja perempuan itu menelepon nomor darurat 911 menggunakan telepon genggam yang ditemukannya di dalam rumah. Ketika mendatangi rumah itu, polisi sempat mengira sang remaja putri adalah anak berusia 10 tahun karena kurang gizi membuatnya terlihat sangat kurus.

"Para deputi mencari apa yang mereka yakini sebagai 12 anak di dalam rumah. Namun polisi terkejut saat mendapati tujuh anak di antaranya sebenarnya sudah dewasa," demikian pernyataan dari Kantor Sheriff Riverside County.

"Para korban terlihat sangat kekurangan gizi dan sangat kotor.” Sebanyak 13 orang yang ditemukan memiliki usia beragam, dari 2 tahun hingga 29 tahun.

Polisi menyebut enam anak masih di bawah umur, sedangkan tujuh lainnya sudah berusia di atas 18 tahun. Mereka mengaku sangat kelaparan, sehingga langsung diberi makan dan minuman oleh polisi yang menyelamatkan mereka.

Ditemukan 13 Anak Kelaparan dan Disiksa Oleh Orang Tuanya sendiri


Orang tua dari 13 orang itu diidentifikasi sebagai David Allen Turpin, 57 tahun dan Louise Anna Turpin (49). Keduanya ditangkap dan dijerat masing-masing 9 dakwaan penyiksaan dan 10 dakwaan membahayakan anak-anak. Mereka ditahan dengan jaminan ditetapkan masing-masing US$ 9 juta.

Saat ditanya polisi, keduanya tidak mampu memberikan penjelasan yang logis terkait kondisi 13 anak-anak mereka itu.

"Penyelidikan lebih lanjut mengungkapkan beberapa anak dibelenggu ke ranjang dengan rantai dan gembok dalam suasana gelap dan bau tak sedap, tapi orang tua mereka tidak mampu memberikan alasan logis soal mengapa anak-anak mereka diperlakukan demikian," ungkap Kantor Sheriff Riverside County.

Para tetangga sekitar menyebut pasangan itu sangat tertutup dan tidak pernah berinteraksi dengan sekitarnya
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99