Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Minggu, 28 Januari 2018

ingin jadi palawan ,pelaku ini berpura -pura ikut mengevakuasi korbannya

Nagaqqasia- Ditemukan mayat remaja perempuan yang terikat dangan motornya dan dihanyutkan ke sebuah sungai .Dan remaja perempuan itu seorang warga bloteng,Peritiwa itu terjadi pada hari kamis (25/1/2018 ) kemarin.

nagaqqasia.com, nagaqqasia, nagaqq asia, nagaqq, bandarq, agen bandarq, bandarq online, bandarq terpercaya, domino qiu qiu, agen bandarq terpercaya, bandarq asia, bandarkiu, qiu qiu, poker online, judi online, capsa susun


Dilansir dari laman Tribunnews, korban diketahui bernama Deni Wulandari (19) warga Pangkal Bloteng, Desa Teluk Rendah Ulu, Tebo. Polisi mengatakan, terdapat luka lebam di tubuh korban. Kemudian korban diikatkan ke motor miliknya dengan akar pohon lalu dihanyutkan ke sungai.

"Kami temukan korban sudah tewas terikat di motor miliknya menggunakan akar pohon," ujar warga yang ikut mengevakuasi korban. Saat keluarga korban panik mencari anaknya, rupanya pelaku berpura-pura seperti pahlawan.

Terduga pelaku ikut turun mencari korban. Saat korban ditemukan di sungai, pelaku berinisial ST ini ikut terjun dan membantu proses evakuasi. Namun saat itu, tidak ada yang menaruh curiga pada sosok ST ini.

Usai melakukan evakuasi, pelaku ST kemudian kabur ke Sarolangun, tempat tinggal keluarganya. Tak berselang lama, polisi pun akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan Dina Wulandari.

Belum sampai 24 jam, Tim reskrim Polres dan Polsek Tebo Ilir, berhasil menciduk terduga pelaku pembunuhan yang tak lain adalah ST. Pelaku yang diperkirakan berusia 22 tahun itu dibawa personel bersenjata lengkap.AgenBandarQ

Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmad membenarkan telah mengamankan terduga pelaku. "Benar, sudah kita amankan terduga pelaku, saat ini masih diperjalanan menuju Mapolres Tebo,"tegas Kapolres, sabtu (27/1/2018).

Saat ini, terduga pelaku ST masih menjalankan pemeriksaan di ruang Satreskrim Polres Tebo. (Source: Tribunnews)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99