Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Kamis, 19 April 2018

Cathy Yan terpilih untuk menggarap film solo Harley Quinn

Jakarta, NAGAQQASIA -- Sutradara wanita keturunan Asia Cathy Yan terpilih untuk menggarap film solo Harley Quinn. Film itu akan dibuat berdasarkan komik Birds of Prey dan masih dibintangi oleh Margot Robbie.



Sebelumnya Robbie sempat mengakui perusahaan yang ia miliki, LuckyChap bakal mengerjakan proyek film lepasan Suicide Squad tersebut.

Yan merupakan mantan jurnalis Wall Street Journal yang memulai debut filmnya dengan Dead Pigs di Festival Film Sundance.

Dengan terpilihnya Yan, maka ia menjadi sutradara perempuan kedua yang direkrut DC untuk menggarap film berdasarkan karakter komik tersebut setelah Petty Jenkins dengan Wonder Woman.

Yan juga menjadi wanita keturunan Asia pertama yang memimpin sebuah film bagian dari DC Comics Universe.

Calon penulis naskah film Batgirl, Christina Hodson juga terpilih untuk menulis kisah si badut cantik Harley Quinn itu.

Pihak studio sebelumnya telah mempertimbangkan sejumlah pilihan lain untuk memuat karakter Harley Quinn, termasuk opsi sekuel Suicide Squad.


Sejumlah sumber mengatakan bahwa naskah film solo Harley Quinn  masih dalam proses pengerjaan dan Yan lebih cenderung mulai turun tangan ketika skenarionya rampung.

Proses produksi diperkirakan akan dimulai pada akhir tahun ini setelah Margot Robbie selesai proyek film Quentin Tarantino, Once Upon a Time in Hollywood.

Di sisi lain, proyek sekuel Suicide Squad yang masih menayangkan sosok Harley Quinn juga akan mulai produksi pada 2018.


Diberitakan Deadline dan dilansir Variety, Gavin O'Connor adalah sosok yang bertugas menulis naskah sekuel tentang geng para penjahat DC tersebut.


Namun ia juga disebut berada dalam proses negosiasi untuk menyutradarai film yang bakal merekrut Will Smith dan Jared Leto sebagai bintangnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99