Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Sabtu, 21 April 2018

Sutradara Bocorkan Konsep 'Jurassic World 3'

NAGAQQASIA -- Pihak studio sebelumnya telah memastikan tanggal tayang Jurassic World 3 pada 11 Juni 2021. Kini, sutradara seri ketiga dunia Jurassic World Colin Trevorrow memberikan gambaran yang bakal muncul di film itu, tiga tahun lagi.


Kepada Entertainment Weekly, Colin Trevorrow mengaku ditunjuk kembali menangani serial ketiga film dinosaurus tersebut atas permintaan Steven Spielberg, produser eksekutif serial Jurassic World.

"Steven Spielberg meminta saya untuk menyutradarai, dan ketika ia yang meminta dirimu, apa yang bisa kau bantah ?" kata Trevorrow.

"Jujur, setelah beberapa tahun terakhir saya, saya telah tumbuh mencintai dan menghargai berkat yang telah diberikan kepada saya dengan waralaba ini," lanjutnya.

Trevorrow bukan hanya sebagai sutradara Jurassic World (2015) dan kemudian terpilih sebagai produser di seri keduanya, Fallen Kingdom (2018), melainkan ia juga ikut menulis cerita seri trilogi dunia dinosaurus di era modern itu.

Dengan terpilihnya Trevorrow kembali sebagai sutradara seri ketiga, maka ia adalah sosok yang akan menutup trilogi tersebut.

"Ada karakter lain yang akan kalian temui di Fallen Kingdom, dan kalian akan menyadari mereka adalah karakter penting," katanya.



Ia pun menyebutkan bahwa seri ketiga film Jurassic World yang tayang 2021 itu bakal mendekati dengan tema Jurassic Park karya Steven Spielberg pada 1993 lampau.

Jurassic World (2015) sendiri merupakan pengembangan sekaligus seri keempat dari Jurassic Park.

"Bila saya bisa menjelaskan setiap film, saya akan mengatakan Jurassic World adalah film aksi petualangan, Fallen Kingdom sejenis film horor ketegangan, dan Jurassic World 3 akan jadi thriller ilmiah yang mirip dengan Jurassic Park," kata Trevorrow, dikutip dari EW.

Sebelumnya Trevorrow menjelaskan kembalinya Chris Pratt sebagai Owen Grady dan Bryce Dallas sebagai Claire Dearing dalam Fallen Kingdom yang tayang Juni 2018 nanti akan menjadi landasan untuk seri ketiga.

"Di akhir film ini [Fallen Kingdom] bukanlah menggantung, namun dibuat untuk orang yang ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Sedangkan di film sebelumnya, Jurassic Park, memiliki akhir yang cukup definitif," kata Trevorrow, Februari lalu.

"Mereka jauh lebih episodik. Bekerja dengan Derek Connolly, ko-penulis saya, kami juga memikirkan tentang lokasi yang akan jadi latar di masa depan," kata Trevorrow.

Share:

1 komentar:

  1. Guys...buat kalian yang suka main kartu, yuk gabung salah satu agen online terbesar & terpercaya di indonesia cukup dengan deposit 15 ribu aja sudah bisa main loh, di sini terdapat juga game kartu lainnya. customer servisnya ramah & responnya cepat loh dari adminnya serta online 24 jam di sini juga memberikan bonus buat kalian di setiap hari : 1.bonus rolingan 0.3% 2.bonus referral 20% Tunggu apalagi, :
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah & sopan
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone
    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    - BBM : 2BB85432
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet
    buruan daftar ya sekarang juga... aku tunggu guys

    BalasHapus

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99