Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Rabu, 13 Juni 2018

Salah Memberikan Nama Anak , Pasangan Suami Istri Dituntut Oleh Pengadilan

VIPNAGAQQ - Orang tua tentunya akan memberikan nama yang terbaik untuk anak-anak mereka. Karena disebutkan bahwa nama merupakan doa yang menjadi cerminan anak di masa depan.

nagaqqasia.com, nagaqqasia, nagaqq asia, nagaqq, bandarq, agen bandarq, bandarq online, bandarq terpercaya, domino qiu qiu, agen bandarq terpercaya, bandarq asia, bandarkiu, qiu qiu, poker online, judi online, capsa susun


Namun ternyata, pemberian nama pada anak bisa berujung ke pengadilan. Ternyata di Milan, Italia, pemberian nama pada anak tak sebebas di Indonesia. Di sana, pemberian nama anak di atur dalam peraturan presiden.

Seperti kasus yang baru-baru ini terjadi. Sepasang suami-istri dituntut oleh pengadilan agar mengganti nama anak mereka. Anak yang baru lahir itu diketahui bernama Blu, yang artinya Biru dalam bahasa Indonesia.

Sebab pengadilan menilai jika nama Blu tidak mewakili jenis kelamin sang bayi. Bayi yang berjenis kelamin perempuan itu dianggap tak pantas bernama Blu karena tidak feminim.

Padahal nama anak itu sudah terdaftar di akte kelahiran dan juga paspor. Hal ini membuat orang tua harus mengganti nama anak mereka. AGEN BANDARQ TERBAIK

"Mengingat bahwa ini adalah nama modern berdasarkan kata dari Bahasa Inggris 'Blue', dan bahwa itu tidak dapat dianggap benar-benar diatribusikan kepada seseorang dari jenis kelamin perempuan, akta kelahiran harus diperbaiki dengan memasukkan nama perempuan lain yang dapat diajukan orangtua selama jalannya sidang," bunyi tuntutan pengadilan.

Disidang itu juga disebutkan bahwa jika sang ayah tidak mengganti nama anaknya, maka pengadilan yang akan memberikan nama pada anak itu.

Orangtua Blu berencana untuk mengajukan tuntutan dan berargumen bahwa nama anak mereka telah digunakan oleh anak perempuan di seluruh dunia termasuk anak pasangan mega bintang, Beyonce dan Jay Z yaitu Blue Ivy. DOMINO99
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99