Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Minggu, 29 Juli 2018

Penelitian Ungkap Rata-Rata Pria Akan Menunggu 3.5 Bulan Sebelum Bilang "I Love You"

BOSNAGAQQ - Apakah si Dia sudah ucapkan cinta pada kamu? Kalau belum, sabar dulu ya tunggu sampai 3,5 bulan dulu ya.

AGEN BANDARQ


Sebuah penelitian yang digagas oleh Vladas Griskevicius dari University of Minnesota, Norman P. Li dari Singapore Management University, dan Joshua M. Ackerman dari Massachusetts Institute of Technology, i.e., M.I.T., telah mengungkapkan bahwa pria merupakan orang pertama yang lebih dominan akan bilang 'I love you' lebih dulu dalam sebuah hubungan. AGEN BANDARQ

61,5 persen pria mengungkap cintanya lebih dulu, dan itu membuat mereka lebih bahagia. Penelitian bahkan mengatakan jika pria lebih banyak mengungkap rasa cintanya, dibanding wanita.

"Berdasarkan enam studi terhadap pasangan dan mantan pasangan, kami menemukan bila orang mengira jika wanita yang akan mengungkap perasaannya lebih dulu, tapi nyatanya pria yang duluan mengungkap rasa cintanya," kata penulis riset.

Penelitian ini mengungkapkan, rata-rata kata-kata 'I love you' akan dikeluarkan 97 hari, atau 3,5 bulan dalam hubungan baru. Angka ini dirasa adalah angka yang tepat untuk bisa benar-benar merasakan cinta.

Apabila masih kurang dari itu, kemungkinan pria itu menginginkan hal lain dalam hubungan.

"Pengakuan cinta pra-seks dapat menandakan minat dalam memajukan hubungan untuk ke tingkat aktivitas seksual, sedangkan pengakuan pasca-seks lebih mengindikasikan keinginan untuk komitmen jangka panjang," tambah peneliti.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99