Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Kamis, 05 Juli 2018

Pria Ini Menggantikan Istrinya Menyusui Anak Mereka

BOSNAGAQQ - Berkat kemajuan teknologi, sekarang tidak hanya para ibu yang bisa menyusui anaknya. Pria juga bisa melakukannya. Baru-baru, seorang ayah bernama Maxamillian menjadi pria pertama yang "menyusui" anaknya dengan tabung kecil, alat suntik, dan puting palsu.

AGEN BANDARQ TERBAIK


Dia melakukannya karena persalinan sang istri, April Neubauer, tidak lancar. Ia mengalami pre-eklamsia dan tekanan darah tinggi. Dia pun kejang-kejang sehingga dokter terpaksa melakukan operasi Caesar.

Operasi berhasil, dan bayi bernama Rosalie lahir dengan selamat. Tapi, April belum bisa menggendong dan menyusui anaknya. Karena itu, Maxamillian pun mengambil peran sebagai ibu.

"Seorang perawat keluar bersama bayi perempuan kami yang cantik. Kami masuk ke ruang perawatan, saya duduk dan melepas baju saya, melakukan teknik skin to skin atau kulit ke kulit untuk mendekatkan diri dengan anak," Maxamilian menuturkannya dengan bangga kepada BBC.

"Saya laki-laki pertama yang menyusui bayi! Suster mengatakan, sebagai permulaan, kami perlu memberinya sedikit susu formula dan menyusuinya dengan memakai tabung kecil menyerupai jari tangan. AGEN BANDARQ TERBAIK

AGEN BANDARQ TERBAIK


Perawat kemudian menempelkan puting buatan dari plastik lengkap dengan tabung kecil yang dikaitkan dengan jarum suntik yang berisi susu formula, ke dada Max.

"Saya belum pernah menyusui atau bahkan dalam dalam ribuan tahun saya rasa belum ada. Saya laki-laki yang pertama kali menyusui bayi!"

Pengalaman ini pun membuat Max merasakan ikatan batin yang kuat antara dia dan bayinya. Upaya Max ini sendiri menuai pro dan kontra. Ada yang memuji tindakannya, namun ada juga yang menganggap pemberian susu dengan botol akan lebih baik. Bagaimana menurutmu?
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99