Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Minggu, 12 Agustus 2018

Diarak di parepare bendera merah putih sepanjang 250 Meter untuk sambut HUT RI ke-73 Dan Asian Games

Bosnagaqq- Di Sulawesi Selatan hari ini hari istimewah bagi para warga  dikarena  ada kegiatan  dalam  rangka menyambut peringatan HUT RI ke-73 itu dilakukan oleh Polres Parepare, bersama personel Batalyon Den B Brimob Polda Sulsel, dan dibantu ibu-ibu Bhayangkari.

bosnagaqq.com, bosnagaqq, nagaqq, bandarq, agen bandarq, bandarq online, bandarq terpercaya, domino qiu qiu, agen bandarq terpercaya, bandarq asia, bandarkiu, qiu qiu, poker online, judi online, capsa susun
Bendera Merah Putih sepanjang 250 meter diarak dengan berjalan kaki dari perbatasan kota menuju alun-alun Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Minggu (12/8/2018) .

Untuk mengarak bendera sepanjang 250 meter dan memiliki lebar 3 meter itu, sebanyak 500 personel Polres Parepare dibantu Brimob Den B Polda Sulsel dilibatkan.Sementara, ibu-ibu Bhayangkari berada di depan rombongan dengan membawa ratusan bendera merah putih kecil. Agen Bandarq “Personel yang kita kerahkan sekira 500 orang dari Polres Parepare itu sendiri dibantu personel Den B Polda Sulsel, Kota Parepare," Kata Pria Budi.


“Kirab Bendera Merah putih sepanjang 250 meter ini kita arak dari perbatasan kota menuju alun-alun Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Agen Bandarq  Hal ini dilakukan untuk memperingati HUT RI yang ke-73," Kata Kapolres Parepare AKBP Pria Budi .

Sebelum diarak, polisi telah melakukan simulasi Kirab, di Stadion Gelora Mandiri Kota Parepare, yang dipimpin Danyon Pelopor B Polda Sulsel, AKBP Darminto.Agen Bandarq   “Selain memperingati HUT RI yang ke-73, kirab bendra Merah Putih sepanjang 250 meter dengan jarak tempu 5 kilometer, juga dilakukan untuk mendukung pelaksanaan Asean Games," kata AKBP Darminto.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99