Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Jumat, 17 Agustus 2018

Iko Uwais Adalah Alasan Peter Berg Membuat Film Mile 22

NAGAQQ - Iko Uwais Adalah Alasan Peter Berg Membuat Film Mile 22

Sutradara film Mile 22, Peter Berg mengatakan bahwa Iko Uwais adalah alasan dirinya menggarap film ini. Ia melihat Iko Uwais pertama kali saat di film The Raid 1 dan The Raid 2.


"Iko adalah alasan mengapa saya ingin membuat Mile 22. Saya ingin membuat film dengan Iko," ucap Berg, seperti dilansir Kompas.
"Saya pikir apa yang Gareth Evans lakukan bersama Iko dan dengan film itu secara umum, sangat luar biasa, sangat unik, membuatku antusias," kata Perg.

Ia mengaku sangat kagum dengan kemampuan bela diri yang dimiliki Iko Uwais. Selain itu, Iko juga tak pernah memakai stuntman dalam setiap adegannya.
"Seperti yang dilakukan Bruce Lee dan Jackie Chan dan itu yang dilakukan Iko. Untuk bisa memiliki kemewahan seorang pria dengan bakat seperti itu, melakukan semua adegannya, membuat koreografi untuk semua adegan laganya sendiri, saya mengambilnya," ucap Berg. AGEN BANDARQ
"Dan menunjukkan padanya apa yang saya suka dan melibatkannya ke dalam film-film saya yang membicarakan semacam hyperrealism (sesuatu yang seperti aslinya) dan bukan fantasi, tetap nyata, kebrutalan yang nyata. Itulah filosofi Mile 22," sambungnya.
"Iko dan bagian-bagian laga adalah sesuatu yang kami inginkan nyata, kami ingin seperti Iko adalah nyata," ujar Berg.
Share:

1 komentar:

  1. Bosen?
    Daripada Bosen ayok gabung bersama kami Di HONDAQQ
    Situs Poker & Domino Online Terbesar di Indonesia
    Cukup Deposit 15.000 Saja bisa menjadi JUTAWAN.
    Sudah Banyak yang buktikan.
    Ayo Buktikan Sendiri!
    Link : HondaQQ(dot)com

    BalasHapus

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99