Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Kamis, 30 Agustus 2018

Makan nasi Rawon di tempat ini bikin kantong bolong

Bosnagaqq- makanan khas Jawa yang banyak digemari masyarakat Indonesia salah satunya Rawon.yang Tekstur dari nasi Rawon ini biasanya identik dengan tampilan kuah yang berawarna hitam. Isi dari makanan ini adalah daging sapi beserta jerohannya. Daging ini biasanya dipotong kecil-kecil.


Biasanya nasi rawon seporsi ini dijual tak lebih dari Rp 40 ribu. Namun, baru-baru ini sebuah akun Facebook bernama Helen N Bob memposting pengalamannya makan rawon di daerah Trawas, Mojokerto.

Dia mengungkapkan bahwa harga seporsi nasi rawon di tempat ia makan tidak masuk akal. Dalam postingannya, Helen membagikan foto tempat makan beserta bonnya.AGEN BANDARQ

"Kemarin Nemu warung Rawon di daerah Trawas arah Pacet. Makan ber 8. Rasa agak manis. Kalo pesan Rawon Iga, harga Rp 80.000,- blom termasuk nasi. Nasi 1 porsi Rp 7.500,- . Nasi rawon biasa kuah campur Rp 40.000,- . Krupuk putih blek 4 bj Rp 5000,- Total makan 8 org Rp 515.000, " tulisnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99