Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Rabu, 29 Agustus 2018

Presiden bersyukur indonesia lampaui target di asian games 2018

Bosnagaqq- Para atlet Indonesia sudah berhasil melampaui target perolehan emas di Asian Games 2018. Presiden Jokowi mengaku bangga dan bersyukur dengan hasil yang luar biasa tersebut.
⠀"Ya harus kita syukuri, Alhamdulillah. Alhamdulillah bahwa target 16 (emas) yang pertama sudah dilampaui," kata Jokowi kepada Detikcom seusai meninjau pembangunan saluran irigasi tersier di Sleman, Rabu (29/8/2018).

"Ini saya kira berkat perjuangan panjang para atlet, pelatih, baik tryout-tryout di luar. Saya lihat tidak sebulan, dua bulan. Ada yang empat bulan, dan ada yang enam bulan," AGEN BANDARQ lanjutnya memberi apresiasi.

Presiden Jokowi masih optimis bahwa para atlet Asian Games masih bisa meraih emas di sisa-sisa pertandingan Asian Games." AGEN BANDARQSemoga masih ada tambahan lagi, nanti kita lihat."

Seperti diketahui, pemerintah Indonesia menargetkan 16 emas di ajang Asian Games 2018. Target itu sudah terlampaui dengan perolehan emas Indonesia yang berjumlah 27.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99