Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Minggu, 23 September 2018

Dijadikan Tumbal , Wanita Ini Dikubur Hidup-Hidup Pacarnya

99NAGA - Hal gila ini dilakukan oleh seorang pria asal Tanzania. Demi ambisinya manjadi kaya secara instan, pria itu sampai tega manjadikan pacarnya sebagai korban ritual.

AGEN BANDARQ


Sebagaimana dilansir dari laporan yang dimuat Elite Readers, pria itu melakukan perjanjian ritual dengan menguburkan pacarnya pada sebuah lubang selama delapan bulan. Jika ia berhasil melakukan ritual itu, maka ia akan cepat menjadi kaya.

"Seorang dukun memberitahunya untuk menggali sebuah lubang dan menguburkan orang yang paling dicintainya di dalam sana," bedasarkan laporan polisi.

Bukan itu saja, selain menguburnya dalam waktu delapan bulan, sang pria juga disuruh untuk memberi makan dan minum pacarnya selama seminggu dua kali. Ia juga harus membasuh kepala pacarnya dengan air yang telah secara khusus diberikan mantra.

Kelakuan pria itu ternyata telah diketahui oleh tetangganya. Awalnya mereka yakin bahwa pria itu menyembunyikan seseorang pada lubang itu.

Setelah diselidiki, ternyata benar ada seorang gadis muda yang diperkirakan berusia 20 tahun. Mereka menemukan sang gadis dalam keadaan mengerikan di lubang itu.

AGEN BANDARQ


Gadis tersebut ditemukan dalam kondisi selamat namun malnutrisi, lemah, serta pucat. Setelah sang gadis dievakuasi, pacarnya langsung ditahan polisi.

Dan bedasarkan hasil pemeriksaan rumah sakit, gadis itu membutuhkan proses rehabilitasi yang cukup lama untuk sembuh. Insiden pengurungan selama berbulan-bulan membuatnya kesulitan untuk berkomunikasi.

Selain itu, karena terlalu lama berbaring dalam lubang, gadis itu juga mengalami masalah pada bagian otot belakang tubuhnya. Dampak dari hal itu, sang gadis kesulitan untuk kembali berjalan secara normal.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99