Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Kamis, 13 September 2018

Dikira Permen ,3 Siswa SD Telan Pil Ekstasi

99Naga.com -  Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Riau Tiga siswa SD menelan pil ekstasi yang awalnya disangka permen.Barang tersebut dibagikan oleh salah satu teman sekolahnya yang didapat dari dalam mobil ayahnya.


emudian polisi mengamankan pemilik barang berinisial HR (46)."Pengakuan HR, barang (ekstasi) dibeli dari salah satu tempat hiburan malam di Pekanbaru," ucap Kasat Resnarkoba Polres Bengkalis AKP Syafrizal, Kamis (13/9/2018).

lanjut dia, pelaku mengaku bahwa sebelum membawa pil ekstasi pulang, dia sempat dugem bersama teman-temannya di Pekanbaru. "Pil dibeli di tempat hiburan malam itu. Agen BandarQ Kemudian sisanya dibawa pulang dan ditaruh di dalam mobilnya," ujar Syafrizal.

 Namun, pada Senin (10/9/2018), salah satu anak pelaku menemukan pil ekstasi di dalam mobil ayahnya.Anak pelaku yang berusia dua tahun itu lantas memberikan pil ekstasi kepada kakaknya yang berusia delapan tahun karena disangka permen. "Si anak menyangka pil itu permen. Kemudian dibagikan kepada tiga teman sekolahnya. Setelah ditelan, ketiga anak sekolah tersebut pusing-pusing. Sedangkan anak pelaku tidak jadi ditelan karena merasa pil itu pahit," ungkap Syafrizal.

Dia mengatakan, ketiga anak yang masih berusia 7-9 tahun Agen BandarQ  itu cepat dilarikan ke Puskesmas Bukit Batu. Setelah mendapat penanganan medis, ketiga anak kembali normal.Syafrizal mengatakan, pelaku HR saat ini sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan narkotika jenis ekstasi.

Pihaknya juga sedang mendalami bagaimana pelaku membeli pil setan tersebut. "Asal barang masih kami selidiki. Pengakuan pelaku dibelinya di tempat hiburan malam di Pekanbaru," ungkap Syafrizal.

Share:

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99