Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Jumat, 28 September 2018

Gajah menginjak mati turis di Zimbabwe

99naga.com -  Seorang turis asal Jerman tewas diinjak seekor gajah di Zimbabwe saat dia mencoba mengambil gambar hewan besar itu.


Pejabat setempat, Kamis (27/9/2018), mengatakan, perempuan berusia 49 tahun itu diserang di resor wisata Mana Pool awal pekan ini. Dia meninggal dunia akibat luka-luka yang dideritanya. "Dia adalah bagian dari  Agen BandarQ sekelompok turis yang bertemu dengan sekelompok gajah di tempat itu," kata Tinashe Farawo, juru bicara Otorita Taman Suaka dan Lingkungan Zimbabwe.

Farawo mengatakan, turis itu amat senang ketika mobil yang membawa rombongan tersebut bergerak mendekati kawanan gajah. Dia sedang bersiap untuk mengambil foto ketika salah satu gajah itu menyerangnya. Agen BandarQ "Kami tidak tahu apa yang membuat hewan itu gusar yang berujung pada serangan tersebut," tambah Farawo. Farawo melanjutkan, pihaknya selalu memberi peringatan kepada para turis agar menjaga jarak aman dengan hewan-hewan liar itu. Insiden ini adalah yang terbaru di negeri yang terletak di sisi selatan benua Afrika tersebut. Pada 2017, seorang gajah terlatih menginjak-injak seorang pemandu wisata hingga tewas di kawasan wisata air terjun Victoria.

Share:

1 komentar:

  1. Sering Kalah.? Yuk Dari Pada Kalah Terus Boleh Untuk Mencoba Keberuntungannya Di Situs Kami Ya Guyss indo128.net & 3bola.org

    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 25.000 Dan Windraw Rp 50.000
    1 ID Sudah Bisa Bermain Semua Games.

    Promo Bonus:
    - Promo Bonus 10% Setiap Hari
    - Promo Bonus Sportbook 20%
    - Bonus Cashback 10% (Sportbook)
    - Bonus Rollingan 0.8% ( Casino )
    - Bonus TurnOver 0,5% (IDNPOKER)
    - Bonus Referral 1% - 5% / 0.10% - 0.20%


    Ayo Tunggu Apa lagi Guyss.?? Segera Bergabung Bersama Kami Guyss.
    Untuk Info Lebih Jelas Silahkan Hubungi CS Kami Yang Online 24Jam.!
    - Bbm : D1E0796E
    - Whatsapp : +62-823-7452-5138

    Buruan Daftar Sekarang Juga Ya... aku tunggu Guyss..

    BalasHapus

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99