Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Senin, 17 September 2018

Kabar NURSAKA Bertemu Gubernur Kalbar

99naga.com - kabar Gembira Untuk Nursaka (8), bocah kelas III SD Negeri 03 Sontas, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, dipanggil Gubernur Kalbar Sutarmidji, Senin (17/9/2018) sore.Saka bertemu Sutarmidji didampingi sang ayah Sudarsono, kepala SDN 03 Sontas, dan pihak Kantor Imigrasi Entikong.


Awalnya, Saka dijadwalkan bertemu Sutarmidji di Kantor Gubernur Kalbar pukul 13.00 WIB. Setelah sempat menunggu beberapa saat, Saka beserta rombongan disambut Sutarmidji di pendopo rumah dinas gubernur.

Pernah terlambat masuk sekolah ga?," tanya Sutarmidji kepada Saka saat keduanya bertemu, Senin sore.  "Pernah," jawab Saka dengan polos, Agen BandarQ yang disambut gelak tawa. Usai berbincang-bincang seputar aktivitas kesehariannya, Sutarmidji mengajak Saka berkeliling ke Pendopo, termasuk ke ruang pribadi dan ruang kerja gubernur.

Saka pun diminta duduk di kursi kerja gubernur di rumah dinas tersebut. Secara khusus, Sutarmidji mengapresiasi orangtua Saka yang tetap menyekolahkan anaknya di Indonesia. Meski saat ini mereka tinggal di Tebedu, Sarawak, Malaysia. "Ini salah satu contoh, bagi kita semua untuk mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Sutarmidji.

 "Kita boleh berada di mana pun, tapi negara kita adalah Indonesia," tegasnya.  jika tidak ada halangan, mulai tahun depan atau saat Saka naik kelas IV, Agen BandarQ Pemprov Kalbar akan mencarikan orangtua asuh.  Ini dilakukan agar dia bisa tinggal di Indonesia dan tak perlu repot bolak-balik perbatasan antar negara lagi. "Namun tentu orangtua angkat ini yang betul-betul memperlakukan dia sebagai anak dan ada jaminan kelangsungan pendidikannya," ungkap Sutarmidji. "Tentu akan kita kawal, jangan sampai pendidikan anak ini sampai putus di tengah jalan," tambahnya.


Share:

1 komentar:

  1. INDOPK99 AGEN POKER ONLINE DOMINO QQ DAN BANDAR CEME TERPERCAYA
    Cukup Dengan 1 USER ID Anda Sudah Bisa Bermain 6 Game Dalam Situs Kami , Dan Dengan Deposit Minimal Rp 10.000 Anda sudah bisa menjadi jutawan.
    Promo dari indopk :
    Bonus 10% New Member
    Bonus Rollingan 0.5% dibagikan setiap hari Rabu
    Bonus Refferal 10% Seumur Hidup dan Otomatis
    Kunjungi dan dapatkan hadiah menarik dari INDOPK

    Info Lebih Lanjut :
    ::. BBM : 2BA2EB3B
    ::. WA : +6282297638042
    Terima Kasih Dan Salam INDOPK :*

    BalasHapus

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99