Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Sabtu, 15 September 2018

Mengharukan ! Seorang Ayah Tutup Ratusan Lubang Dijalan Karena Anaknya Tewas

99NAGA - Berdasarkan informasi, setiap tahun, ribuan orang di India tewas dalam kecelakaan lalu lintas akibat kondisi jalanan yang berlubang.




AGEN BANDARQ




Dan juga termasuk Prakash Bilhore, remaja putra yang baru berumur 16 tahun saat tewas pada Juli 2015 di Mumbai, India. AGEN BANDARQ

Awalnya, Prakash Bilhore berboncengan dengan sepupunya sat motornya menghantam sebuah lubang yang dalam, hingga membuat keduanya terpental menghantam aspal.

karena kejadian itu, Prakash yang tidak mengenakan helm, tewas karena mengalami kerusakan otak. Sedangkan sepupunya yang mengenakan helm, hanya menderita luka-luka ringan.

Dan untuk menghilangkan rasa sedih atas kematian putranya, ayah Prakash, Dadarao Bilhore memutuskan untuk melakukan sesuatu mengenai jalanan di Mumbai yang terkenal buruk.

Ya, dengan memakai pasir dan kerikil yang dikumpulkan dari tempat-tempat konstruksi, Bilhore telah menutup hampir 600 lubang di jalan di seluruh Mumbai selama tiga tahun terakhir.

Ia melakukan itu untuk mengenang putra tercintanya dan untuk menyelamatkan nyawa orang lain.

"Kematian mendadak Prakash meninggalkan kekosongan besar dalam hidup kami. Saya melakukan pekerjaan ini untuk mengenang dan menghormatinya," tutur Bilhore seperti dilansir detikcom dari kantor berita AFP.

"Saya juga tak ingin orang lain kehilangan orang tercinta seperti yang kami alami," kata Bilhore.

Selain itiu Bilhore mengatakan telah menutup 585 lubang di jalanan, sebagian besar seorang diri, dan lainnya dengan dibantu para relawan yang tergerak akan kisahnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99