Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Selasa, 25 September 2018

Petugas Bersusah Payah Menyelamatkan , Ternyata !!!

99NAGA - Warga kota Steyr, Austria merasa curiga dan khawatir saat melihat ada benda misterius yang mengapung di air. Mereka menduga bahwa benda tersebut merupakan jasad seorang manusia. Warga kemudian melaporkan kejadian ini kepada petugas berwenang agar segera melakukan evakuasi.

AGEN BANDARQ


Sayangnya, polisi kesulitan mengambil benda tersebut sehingga meminta bantuan pemadam kebakaran. Delapan orang pemadam kebakaran ditugaskan untuk memeriksa dan mengevakuasi benda tersebut. AGEN BANDARQ

Setelah menggunakan kendaraan penyelamat dan alat-alat canggih, petugas akhirnya berhasil menyelamatkan benda tersebut. Tapi, ekspektasi mereka terhempas karena ternyata benda itu bukanlah jasad manusia, melainkan boneka seks yang dibuang pemiliknya.

Petugas pun hanya bisa tertawa dengan penemuan ini dan tetap bersyukur bahwa objek itu bukanlah jasad manusia. Mereka juga mengingatkan agar warga tidak membuang sampah sembarangan ke air.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99