Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Sabtu, 08 September 2018

Seorang bocah Mengalami Kejadian Tragis Saat Disunat

99NAGA - Seorang bocah berinisial IM (9) di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, mengalami kejadian tragis ketika disunat oleh seorang mantri sunat.

AGEN BANDARQ


Kepala kelamin bocah itu putus. Keluarga pun melaporkan kejadian malpraktik ini kepada polisi.Kepala Sub Bagian Humas Polres Pekalongan, Inspektur Satu Akrom membenarkan kejadian itu. AGEN BANDARQ

"Kejadian itu memang benar ada. Kasus dugaan malpraktik yang menimpa korban terjadi pada Kamis, 30 Agustus 2018 sekitar pukul 18.30 WIB," kata Akrom, Kamis, 6 September 2018.

Saat proses sunat, sang matnri melakukan kesalahan. Dia bukan memotong kulit kelamin, melainkan kepala kelamin, dengan menggunakan pisau laser.

"Setelah dilaksanakan sunatan itu rupanya ada musibah, ternyata yang dikhitan bukan pucuknya khasafat (pentolan kelamin atas), ternyata (malah) agak mundur," kata dia.

Akrom juga mengatakan bahwa mantri ini bukan dokter, namun hanya mantri sunat saja. Polisi pun masih mendalami kasus ini dan memeriksa para saksi.

Sementara itu, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Islam Pekajangan, Kabupaten Pekalongan, untuk mendapatkan penanganan dari tim medis.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99