Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Kamis, 29 November 2018

Setelah Stadion Benteng Tangerang selesai di perbaiki, Stadiun tersebut Tidak Lagi untuk Sepak Bola

NagaQQHoki.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Dadi Budaeri mengatakan, pihaknya akan menjadikan Stadion Benteng, Tangerang sebagai pusat olahraga indoor.
Pengerjaan stadion akan dimulai setelah Pemerintah Kabupaten Tangerang secara resmi menyerahkan kepemilikan stadion ke Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang pada pekan kedua Desember.

"Itu untuk venue indoor. Misalnya ada tiga sampai lima lapangan nantinya," ujar Dadi saat dihubungi Kompas.com, Rabu (28/11/2018).AGENBANDARQ

Rencananya, di Stadion Benteng yang baru akan dibangun beberapa lapangan bulu tangkis dan basket seperti yang ada di Istora Senayan, Jakarta.

 Dadi mengatakan, pihaknya tidak ingin menjadikan stadion tersebut kembali menjadi stadion sepak bola karena letaknya yang berada di tengah kota.

Pembangunan Stadion Benteng termasuk dalam rencana Pemkot Tangerang untuk membangun sejumlah pusat olahraga dan sebuah stadion sepak bola di wilayah administrasi Pemkot Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah sebelumnya mengatakan, stadion akan dibangun di Kelurahan Selapajang. Sementara di Kecamatan Cipondoh, Pinang, dan Tangerang akan dibangun khusus fasilitas olahraga seperti lapangan bulu tangkis, bola basket, dan beberapa fasilitas olahraga lainnya. AGENBANDARQ

"Jadi ingin bangun stadion dan beberapa venue, ada basket, badminton. Jadi nanti tersebar ada di Kecamatan Tangerang di daerah Modernland, Cipondoh, dan di Pinang," kata Arief saat dihubungi Kompas.com, Minggu (25/11/2018).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99