Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Minggu, 04 November 2018

Tak sesuai dengan keinginannya ,Seorang Ayah Menjual Bayi perempuannya Rp 83 juta

Nagaqqhoki- Sebagian pasangan biasanya menginginkan buah hatinya berjenis kelamin tertentu. Mereka pun akan pasrah dan juga menerima dengan senang hati meskipun jenis kelamin bayi yang lahir tak sesuai dengan harapan mereka. Tapi, seorang ayah asal China jadi sensasi setelah menjual bayinya karena jenis kelamin sang buah hati tak sesuai dengan keinginannya.


Pria yang diidentifikasi sebagai Xiaohui merasa sangat putus asa untuk memiliki seorang putra. Ia pun menjual anak perempuannya yang kedua seharga 40 ribu yuan atau setara dengan Rp 83 juta.
Xiaohui menjual putrinya yang berusia AGEN BANDARQ 10 hari kepada sepasang suami-istri di Hubei, 1200 km lebih dari rumah mereka di Zhejiang. Berita tentang bayi yang hilang ini sampai ke polisi setelah ibu Xiaohui, Li, tak bisa menemui cucu keduanya beberapa kali.

Menurut Li, Xiaohui tidak akan ada di rumah setiap kali ia ingin bertemu dengan cucunya. Li kemudian memutuskan untuk melaporkan putranya ke polisi setelah mengonfirmasi bahwa cucunya sudah tidak ada lagi di rumah.



Seperti dilansir dari Nextshark, setelah ditangkap polisi, Xiaohui yang seorang pengangguran ini mengakui bahwa ia menjual putrinya, karena ia menginginkan seorang putra untuk anak kedua. Pasangan pembeli yang memiliki AGEN BANDARQ nama Zhang dan Xu rupanya gagal memiliki anak selama 10 tahun pernikahannya. Mereka pun mengakui membeli bayi secara online.


Aksi Xiaohui ini pun mendapat kecaman dari berbagai netizen. Tak sedikit dari mereka yang menghinanya sebagai ayah tak bertanggung jawab.

"Ayah ini adalah binatang buas, aku berharap dia tidak punya anak sama sekali,"kritik netizen.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99