Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Kamis, 06 Desember 2018

Viral Di SodMed!!! Mie Ramen Buah Naga ala Naruto Pindah Ke Indonesia

Nagaqqhoki- Banyak cara yang dilakukan pedagang di indonesia untuk menarik perhatian pembelinya .Salah satunya meniruh tokoh yang semua suka dan lain-lainnya.contoh nya seperti Naruto  yang satu ini .


Di dunia  manga dan serial anime Naruto sebagai seorang ninja tapi di dunia nyata saat ini naruto menjadi penjual mie yang sedang dorong gerobak di indonesia.Penampakan Naruto jualan Mie Ramen Buah Naga ini terpotret akun Facebook AGEN BANDARQ  dengan nama Garry Hudan Mustaqim.

Saat melihatnya, ia pun memotret Naruto yang sedang mendorong gerobaknya lalu diunggah ke Facebook. Postingan foto ini pun menjadi viral di Facebook.Menurut sang pengunggah foto ini, penampakan sosok Naruto ditemuinya di jl. Ahmad Yani dekat Masjid Syiarul Islam Kuningan, Jawa Barat.


Dalam foto tersebut  itu terlihat pedagang ini menuliskan suatu tulisan yaitu "MI Ramen Buah Naga "di gerobaknya yang Di yakinin Menu andalannya.

Foto ini punya viral di media sosial dan menjadi pembicangan netizen.Tak heran postingan foto Naruto jualan Mie Ramen Buah Naga ini menarik perhatian warganet hingga jadi viral di Facebook.
Menurut pantauan tim Nagaqqhoki  AGEN BANDARQ , postingan 24 November 2018 ini telah mendapatkan 558 respon, 116 komentar, dan dibagikan kembali hingga 1.718.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99