Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Senin, 28 Mei 2018

Kisah Alif Hidayat yang Sahur Cuma Nasi Garam, Buka Puasa Minum Air Putih

VIPNAGAQQ -- Bocah bernama Alif Hidayat ini tengah viral di media sosial karena hanya bisa sahur dengan nasi dan garam. Impian bocah yang tinggal bersama neneknya ini begitu sederhana. Hanya ingin makan ayam kecap dan minum susu.


Setelah kisahnya viral, impiannya pun mulai terwujud. Pengguna media sosial ramai-ramai memberi donasi untuk Alif. Baik dari kitabisa.com, dan yang memberi beragam bantuan secara langsung.

"Ada yang bawa susu, bawa jajanan, bawa ayam kecap. Oh iya berasnya sekarung, banyak banget," kata Alif, dilansir dari Detikcom, Senin (28/5/2018).

Alif juga bercerita mengenai rasa ayam kecap dan susu kotak yang akhirnya dicicipinya. "Enak, kaya kecap. Susunya banyak banget, aku minum terus sampai kekenyangan," ucap bocah berusia 5 tahun ini.

Menurut nenek Alif, Heni, Alif sangat senang kedatangan banyak tamu. Dia seperti merasakan Lebaran datang lebih awal. BandarPoker

"Senang banget, duh cerianya. Dia bilang 'kakak jangan pulang dulu'. Terus foto-foto, sudah kaya lebaran. Ngasih beras buat Alif untuk makan," kata Heni.

Sehari-hari, Heni bekerja sebagai pengantar anak sekolah di Duri, Jakarta Barat. Rumah yang mereka tinggal sekarang pun bukan rumah pribadi. Mereka hanya menumpang.

"Saya nggak punya apa-apa, ini semua dari dia (pemilik rumah). Kalau pengen masak ya nggak apa-apa pakai punya dia. Yang punya rumah ini terlalu baik sama saya. Yang punya rumah alhamdulillah ngerti agama, suka ngajarin Alif ngaji," ucap Heni.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99