Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Kamis, 17 Mei 2018

Marvel 'Didesak' Buat Film dengan Semua Karakternya Wanita

VIPNAGAQQ -- Pemeran Gamora dalam Marvel Cinematic Universe, Zoe Saldana mengatakan bahwa dia dan sejumlah pemeran wanita dalam film waralaba superhero tersebut bersemangat akan ide film Marvel yang semua pemerannya adalah perempuan.


Saldana mengatakan hal tersebut ketika diwawancara oleh majalah Women's Health. Ia menyebut sempat membahas ide ini bersama Brie Larson yang memerankan Captain Marvel, dan Tessa Thompson si pemeran Valkyrie juga Scarlett Johansson sang Black Widow.

"Kami saat itu sedang saling bercengkerama, dan [ide] itu amat menyenangkan. Kami mulai merasa kuat, lebih berani, dan amat terinspirasi, dan telah diputuskan: Marvel harus buat film yang keseluruhan pemerannya adalah perempuan!" kata Saldana.

Saldana menyebut ia dan sejumlah pemeran Marvel poker wanita lainnya merasa saling terhubung dengan ide itu. Pun film tersebut ia sebut bak pengungkapan pemikiran dan perasaan wanita yang sesungguhnya.


"Dan ini penting kita memiliki film khusus perempuan. Perempuan kita butuh ini. Yang lelaki juga. Kita semua butuh," kata Saldana.

Ibu tiga anak ini juga mengungkapkan dia dan para aktris lain disapa oleh bos Marvel Kevin Feige, tak lama usai para wanita membicarakan soal ide tersebut. Pun Feige disebut Saldana sempat 'dipaksa' berdiskusi soal ide ini.

"Dia amat kewalahan, karena kami semua berbicara pada saat yang sama, dengan semua semangat ini," kata Saldana sembari tertawa. "Kami tidak akan membiarkan dia pergi!"

Feige belum memberikan konfirmasi terkait proyek lepasan Marvel yang hanya berisikan karakter perempuan ini, namun ia telah menyebut sebuah proyek menarik lainnya, yaitu Ms. Marvel.


Dalam wawancara kepada salah satu media Inggris, Feige menyebut bahwa Ms. Marvel merupakan karakter lain dari Kamala Khan, superhero Amerika keturunan Pakistan yang berasal dari New Jersey.

Khan sendiri merupakan karakter Marvel pertama yang disebutkan sebagai seorang Muslim.

"Ms. Marvel pasti masuk dalam [rencana] proyek," kata Feige. "[Dia] karakter lain dari buku komik, superhero Muslim yang terinspirasi oleh Captain Marvel. Kami memiliki rencana itu setelah kami mengenalkan film Captain Marvel ke dunia,"

Diberitakan Aceshowbiz, Captain Marvel bakal tayang di bioskop pada musim semi tahun depan dan Priyanka Chopra menjadi kandidat paling favorit dari netizen untuk memerankan Ms Marvel.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99