Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Kamis, 24 Mei 2018

Wanita Tercantik di Dunia tahun 2017

VIPNAGAQQ -- Baru-baru ini, sebuah grup kritikus asal Inggris, The Independent Critics, menobatkan Liza Soberano (@lizasoberano) sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2017.

Aktris berdarah campuran Filipina-Amerika bernama lengkap Hope Elizabeth Soberano ini mulai masuk ke dunia hiburan sejak tahun 2011. Ia laris manis membintangi sejumlah judul film dan serial TV.

Dia juga sangat populer di media sosial dan memilik jutaan pengikut. Sejak tahun 2013, ia mulai dinominasikan ke sejumlah kategori. Pada tahun 2017, dia pun memenangkan hampir semua kategori dimana dia dinominasikan.

Sayangnya, ada berita buruk bagi para cowok jomblo. Pasalnya, Liza telah memiliki pacar sesama selebriti asal Filipina, Enrique Gil.

Pada tahun 2017, dia juga menempati top number 1 of 100 Most Beautiful Faces list of 2017 oleh Independent Critics bulan Desember 2017 lalu.

Mereka yang pernah menempati posisi pertama dalam daftar ini antara lain Natalie Portman, Emma Watson, dan Emilia Clarke. BandarQ

Liza juga pernah masuk daftar tahunan wanita tercantik versi TC Candler tiga kali berturut-turut. Ini tentu menjadi bukti kalau dia memiliki kecantikan kelas dunia. Bagaimana menurutmu?


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99