Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Rabu, 23 Mei 2018

Bersama Orang Tua, Pemuda yang Ancam Jokowi Diperiksa Polisi

VIPNAGAQQ -- Pemuda berinisial RJT (16) yang viral melalui video singkatnya karena mengancam dan menyebut Presiden RI Joko Widodo gila, tengah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.



RJT didampingi oleh orang tuanya dalam pemeriksaan karena masih berusia di bawah umur. Saat ini RJT masih menjalani pemeriksaan di Subdit Keamanan Negara Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Jadi perlu saya sampaikan, memang kami sedang melakukan interogasi atau pemeriksaan yang bersangkutan. Pada intinya yang bersangkutan adalah anak di bawah umur, 16 tahun dan ini merupakan kenakalan remaja," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (23/5) malam.

Kenakalan remaja tersebut, Argo menjelaskan karena RJT saat itu berkumpul bersama teman-temannya. Mereka melakukan adu nyali apakah RJT berani atau tidak melakukan hal seperti yang terekam dalam video tersebut. Bandarq

Dalam rekaman video yang diambil dengan kamera ponsel tersebut terlihat seorang pria berkacamata yang tampil dengan bertelanjang dada berbicara dengan memegang dan menunjuk foto Jokowi. Pria tersebut berkata "Gue tembak kepalanya, gue pasung. Ini kacung gue ternyata."

"Jokowi gila, gue bakar rumahnya. Presiden gue tantang lu, cari gue 24 jam, lu enggak temuin gue, gue yang menang."

Namun, terdengar sedikit suara tawa di balik pengambil video itu. Pria tersebut pun sesekali tersenyum dan seolah menahan tawa saat mengucapkan kalimat-kalimat yang ditujukan kepada Jokowi.

"Jadi anak-anak ini bercanda lucu-lucuan tapi dia tidak tahu efeknya di sana dan kemudian akhirnya polisi juga bisa mengetahui siapa dia. Artinya, bahwa dia ingin menguji apakah polisi mampu menangkap," jelas Argo.

Polisi pun akhirnya menyambangi kediaman RJT di wilayah Jakarta Barat. RJT datang ke Polda Metro Jaya dengan ditemani oleh orang tuanya karena masih di bawah umur. Pemeriksaan juga telah berlangsung sejak pukul 17.00 WIB.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99