Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Jumat, 22 Juni 2018

Hukuman Tak Biasa Seorang Ibu Untuk Anaknya Yang Jadi Pembully

VIPNAGAQQ - Apa yang akan kamu lakukan jika mengetahui kalau anakmu adalah seorang pembully di sekolah? Meskipun kecewa, kamu harus mencari cara agar anak mengubah perbuatannya.

AGEN BANDARQ TERBAIK


Itulah yang dialami oleh seorang ibu di Kanada bernama Amanda Mitchell ini. Ia menemukan bahwa putrinya yang berusia 9 tahun mengintimidasi teman-temannya di sekolah.

Dia lalu menghukum anaknya dengan cara mengosongkan isi kamar anaknya. Yang tertinggal hanya kasur dan kaos bertulisakan "anti-bullying". Kaos ini akan dipakai putrinya selama seminggu.

Amanda melakukan ini agar anaknya tidak tumbuh menjadi pribadi yang buruk. "Jika ia tumbuh, melanggar hukum dan berujung penjara sungguh bukan itu yang saya inginkan untuk anak-anak saya," kata Amanda. AGEN BANDARQ TERBAIK

Nggak berhenti di situ hukuman buat sang anak . Amanda juga meminta putrinya menulis kalimat, 'Saya tidak akan berbohong', 'Saya akan berbuat baik pada semua orang', 'Saya akan berperilaku baik di sekolah', dan 'Saya akan bertanggung jawab atas tindakan saya sendiri'. Masing-masing kalimat tersebut ditulis 50 kali.

Awalnya, putrinya kaget dengan hukuman ini, namun dia pun segera menyesal. Anak ini lalu menuliskan surat permintaan maaf untuk teman-teman yang ia bully.

Namun tanpa disangka postingan Amanda malah mendapat banyak respons dan viral. Postingan tersebut 59 ribu kali dishares dan mendapat 98 ribu reaksi serta beberapa ratus komentar yang kebanyakan berasal dari orang tua. DOMINO99
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99