Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Jumat, 29 Juni 2018

Cerita Di Balik Foto Polisi Pakai Tas Lucu Saat Pengamanan Pilkada

RAJANAGAQQ - Beberapa hari lalu seorang polisi di Lampung viral karena memakai tas sekolah lucu milik cucunya karena sangat rindu kepada sang cucu. Ternyata hal serupa juga terjadi di kota Malang.

AGEN BANDARQ TERBAIK


Saat bubar apel pengamanan Pilkada, seorang polisi tertangkap kamera tengah memakai tas sekolah lucu milik anaknya. Foto ini pun viral di media sosial.

Polisi yang ada di foto diketahui bernama Brigadir Dharma Budi Kusuma yang bertugas di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Malang, Jawa Timur.

"Betul, beliau anggota Polres Malang. Brigadir Dharma, anggota SPKT Polres Malang," ujar Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung.

Kapolres itu mengatakan bahwa tujuan anggotanya memakai tas tersebut karena mendapat pesan dari anak perempuannya yang berusia 5 tahun.

"Brigadir Dharma mengatakan ketika akan berpamitan dengan anak dan istri, sang buah hati berpesan kepadanya agar memakai tas anak tersebut," ujar Yade.

"Kata si anak "Supaya ayah (Dharma) biar selalu ingat aku dan mama di manapun ayah bertugas" , lanjut Yade. AGEN BANDARQ TERBAIK

Mengenai hal itu, Kapolres Yade mengaku tak keberatan. Justru ia merasa senang jika anggotanya viral karena hal yang positif.

"Pasti senang, saya lihat dari sisi kemanusiannya saja," tutur Yade.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99