Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Rabu, 20 Juni 2018

Menjadi Dukun Aborsi , Wanita Tua Di Magelang Ditangkap Polisi

VIPNAGAQQ - Seorang dukun pijat di Magelang yang bernama Yamini (70) ditangkap polisi karena melakukan praktek aborsi. Diduga dia sudah mengaborsi puluhan janin. Selain Yamini, sepasang suami istri siri juga menjadi tersangka karena akan melakukan aborsi.

AGEN BANDARQ TERBAIK


Bermodus pijat tradisional, Yamini menetapkan tarif Rp 2 juta untuk melakukan aborsi. "Aborsi yang dilakukan oleh tersangka adalah dengan pijat tradisional secara berkala, sehingga (diklaim) tidak terjadi pendarahan.

"Menurut pengakuan tersangka, paket aborsi biayanya sebesar Rp 2 juta," jelas Kapolres Magelang, AKBP Hari Purnomo di Magelang, Rabu (20/6/2018). AGEN BANDARQ TERBAIK

Polisi juga telah menemukan barang bukti berupa 20 kanton janin yang dikubur di belakang rumah. Menurut keterangan Kasubdit Bid Dokkes Polda Jateng AKBP dr. Ratna Relawati, dari barang bukti tulang-tulang tersebut, umur bayi dalam kandungan korban saat diaborsi bervariasi.

AGEN BANDARQ TERBAIK


"Ada yang empat bulan, enam bulan, bahkan yang terakhir sudah umur lahir atau sembilan bulan," ungkapnya, usai penggalian halaman belakang rumah tersangka, Selasa (19/6/2018) petang.

Tersangka aborsi pun terancam hukuman penjara 5 tahun dan denda Rp 100 juta. Sementara ibu korban terancam hukuman penjara maksimal 15 tahun dan atau denda maksimal Rp 3 miliar.
Share:

1 komentar:

  1. Mari Join >>> IndoPK,com Agen Poker Domino QQ Ceme <<<
    :. BBM: 2BA2EB3B:
    ::. WA +628227638047 .:
    www.indopk99(.)net
    www.indopk99(.)org
    www.indopk99(.)com
    www.indopk99(.)info

    Untuk Situs Togel online Terpercaya Bisa Langsung kunjungi LOTTO03
    Dengan Minimal Deposit Rp 10.000 & Withdraw Rp 50.000
    www.kadojitu(.)com
    www.pasangck(.)com
    www.colokshio(.)com
    www.laciajaib(.)com
    www.roxymas(.)com
    www.lotto03(.)info

    BalasHapus

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99