Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Minggu, 22 Juli 2018

Inilah Cerita Putri Limbad Tentang Sikap Ayahnya Di Rumah !

BOSNAGAQQ - Siapa sih yang tak kenal dengan Master Limbad? Ya magician yang identik dengan karakternya yang menakutkan dan misterius ini. Limbad dikenal tak pernah bicara dan selalu pasang tampang garang di televisi. Nah, bagaimana jika di rumah?

Menurut putri Limbad yang bernama Cecilia Gina ini, Limbad adalah sosok ayah penyayang, ya meskipun memang terlihat garang dan menakutkan di layar kaca.

AGEN BANDARQ


"Sehari-hari di rumah aku sering banget ditemenin belajar sama ayah, terus jalan jalan sama adik, mama, atau keluarga," kata Cecil ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/7), seperti dilansir dari laman kumparan. AGEN BANDARQ

Cecil juga mengatakan, ayahnya justru seringkali bercanda di rumah. Bahkan ia mengaku bahwa karakter Limbad berbeda dengan image-nya saat di televisi yang terbilang serius dan menakutkan.

"Kalau kata mama tuh mukanya seram, hatinya Hello Kitty," ucapnya seraya tertawa.

Cecil juga mengatakan bahwa Limbad masih kalah galak jika dibandingkan dengan ibunya Susi Indrawati ketika di rumah. Menurutnya, sang ibu justru lebih sering memarahinya dibanding Limbad.

Cecil mengaku sang ayah punya cara sendiri ketika sedang mendisiplinkan anak-anaknya. Salah satunya yakni dengan menyita fasilitas yang telah diberikan.

"Kalau aku bandel ATM aku diambil, minta fasilitas aku yang ada. Selain ATM mungkin kendaraan," ucap Cecil.

Dan kepribadian yang dimiliki oleh Limbad ini ternyata memberikan inspirasi bagi Cecil. Ya, ia mengaku sangat mengagumi ayahnya sebagai seorang figur publik yang sangat profesional dan bisa membedakan mana urusan pekerjaan dan keluarga.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99