Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Senin, 16 Juli 2018

Punya 2 Istri Tetapi Saling Akur Dalam 1 Rumah , Pria Ini Di Cap Lelaki Beruntung

BOSNAGAQQ - Adam Lyons barangkali termasuk salah seorang pria beruntung di dunia. Kedua istrinya yang bernama Brooke Shedd dan Jane Shalakova hidup akur dan ikhlas berbagi cinta sang suami.

AGEN BANDARQ TERBAIK


Adam yang merupakan pemilik perusahaan konsultan bisnis ini mengatakan, Bagi kami, dua orang istri lebih baik dalam mengurus rumah tangga karena memungkinkan kami mengatur kehidupan sehari-hari dengan lebih baik."


"Begitu banyak pria yang memiliki satu istri dengan anak-anaknya, pekerjaan dan semua tanggung jawab rumah tangga harus diurus oleh sang istri, sulit baginya untuk mengurus semua itu."


"Tapi dengan tiga orang tua, kita selalu memiliki kemampuan satu orang untuk menjaga anak-anak, lantas keduanya bisa melakukan pekerjaan lainnya."


"Dengan tiga orang, secara logistik jauh lebih mudah menangani semua hal itu, kami saling bagi tanggung jawab serta bisa saling berbagi cinta saat di ranjang." ujar Adam. AGEN BANDARQ TERBAIK 

Brooke sendiri sudah memberi seorang anak untuk Adam yang dinamakan Oliver. Uniknya, Oliver juga memanggil Jane dengan sebutan ibu. Saat ini, Jane juga sedang mengandung anak Adam.

Meski banyak dicibir, mereka bisa mempertahankan keutuhan rumah tangga selama 5 tahun dan masih terus berlanjut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99