Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Kamis, 26 Juli 2018

Inilah Dokter Sunat Tercantik Sedunia , Gimana Mau Disunat Lagi ?

BOSNAGAQQ - Dokter khitan atau tukang sunat biasanya adalah profesi dokter laki-laki dan biasanya adalah sosok yang menakutkan. Setiap anak yang akan disunat akan selalu merasa ketakutan ketika akan di sunat.

AGEN BANDARQ


Tapi berbeda dengan Krestle Lailene Deomampo, seorang tukang sunat yang memiliki paras cantik yang mungkin bisa membuat orang dewasa rela disunat lagi. AGEN BANDARQ

Memiliki penampilan yang memukau dengan senyum menawan, Deomampo berhasil menarik para pengguna media sosial yang terpesona dengan kecantikannya.

Tidak heran, Deomampo mempunyai followers yang cukup banyak, dan tentu saja kebanyak mereka adalah pria. Bahkan banyak juga dari mereka yang mengajukan permintaan candaan agar bisa disunat lagi oleh Deomampo.

Beberapa bahkan mengaku sebagai orang dewasa yang tidak disunat, tapi rela sunat meskipun usia mereka sudah tidak lagi anak-anak. Karena wajahnya yang cantik, Deomampo kini memiliki 24.500 followers di Instagram krestledeomampo.

Bagaimana denganmu, mau disunat lagi?
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99