Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Rabu, 25 Juli 2018

Harga Telur Melonjak Naik , Warga Tansel Beralih Konsumsi Telur Pecah

BOSNAGAQQ - Saat ini, harga telur semakin melonjak tinggi di pasaran, masyarakat luas khususnya di Tangerang Selatan pun lebih memilih untuk konsumsi telur pecah.

AGEN BANDARQ


Padahal Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Tulus Muladiyono, memaparkan bahwa telur pecah itu sangat tidakbaik untuk kesehatan, karena mengandung bakteri Salmonella. Bakteri itu bisa masuk dengan mudah melalui retakan di dinding telur. AGEN BANDARQ

"Sekarang lagi booming masyarakat, khususnya di Kota Tangsel ramai-ramai membeli telur pecah itu karena harganya jauh lebih murah. Padahal secara kesehatan telur pecah atau retak itu bisa dengan mudah dimasuki bakteri dan sumber penyakit, umumnya bakteri Salmonella yang dapat menyebabkan seseorang terkena typus," ungkap Tulus di kantornya, Jalan Rawa Buntu, Ciater, Serpong, Rabu (25/7/2018), sebagaimana dilansir dari laman okezonecom.

Tulus menjelaskan, selama ini kebanyakan masyarakat yang masih menganggap bahwa protein dalam telur pecah sama dengan isi kandungan protein telur yang normal. Padahal menurut Tulus, kondisinya itu sudah berbeda, ada beberapa faktor yang membuat telur pecah menjadi berbahaya untuk dikonsumsi.

Tulus melanjutkan, dampak dari bakteri Salmonella bisa membuat seseorang menjadi mual, muntah-muntah, lalu diare. Selain itu, suhu tubuh juga akan meninggi hingga bisa menyebabkan orang yang mengonsumsi telur pecah menderita typus.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99