Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Minggu, 01 Juli 2018

Miris ! Masih Diliputi Rasa Sedih Tetapi Malah Pergoki Perawat Perkosa Jenazah Istrinya

BOSNAGAQQ - Kejadian tragis ini terjadi sekitar satu jam setelah istri pria ini meninggal dunia di Hospital de Clinicas di La Paz. Jenazah kemudian dipindahkan ke kamar mayat.

AGEN BANDARQ TERBAIK


Setelah mengurus administrasi, sang suami pergi ke kamar mayat untuk melihat istrinya untuk terakhir kalinya. Tapi, dia malah melihat seorang perawat bernama Grover Macuchapi tengah melakukan hal tak pantas kepada istrinya. AGEN BANDARQ TERBAIK

"Saya melihat apa yang dilakukanya dan langsung memukul dia. Dia mencoba kabur tetapi sulit karena celananya melorot," ujar pria yang tak disebutkan namanya itu.

Setelah memberi pelajaran kepada perawat tersebut, pria itu pun segera melapor ke polisi. Dari hasil interogasi, perawat itu berkata bahwa ada hal gaib yang menuntunnya untuk melakukan hal tersebut.

"Ada sesuatu terjadi. Semua seperti mimpi. Hal berikutnya yang saya tahu adalah merasakan hantaman di bagian belakang kepala akibat pukulan suami perempuan itu," kata Machucapi.

Namun, perawat ini tak bisa dijerat dengan tuduhan necrofilia, karena tak ada undang-undang yang mengatur masalah ini di Bolivia.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99