Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Minggu, 26 Agustus 2018

Bungkam Wong Wing Ki, Jonatan Christie Ke Semifinal

BOSNAGAQQ - Bungkam Wong Wing Ki, Jonatan Christie Ke Semifinal

Dalam laga itu, Jojo (sebutan untuk Jonatan) berhasil mengalahkan lawannya 2 set langsung dengan skor 21-11, 21-18, dalam 45 menit. Hasil ini tentu mengubah rekor pertemuan mereka menjadi 2-1 untuk keunggulan Jojo.

http://bosnagaqq.com


Pada set pertama, Jojo unggul 11-6 sebelum interval. Lalu kemudian Wong mengejar Jojo, namun hal itu tidak berlangsung lama, sebab Jojo menurup set pertama dengan skor 20-11.

Di set kedua, situasi pertandingan sedikit berbeda. Jika di babak pertama Jojo unggul 11-6 sebelum interval, kini Jojo harus berusaha unggul 11-9 sebelum interval. Perlawanan sengit diberikan Wong di set kedua ini, hal itu terbukti dari skor yang sempat imbang, yaitu 14-14. AGEN BANDARQ

Namun Jojo berusaha mengalahkan Wong langsung 2 set dengan menutup skor kemenangan 21-18 di set kedua ini. Hasil ini jelas mengantarkan Jojo ke semifinal tunggal putra Asian Games.

Indonesia akan mengirimkan 2 pebulutangkisnya andai nanti Anthony Ginting berhasil mengalahkan Chen Long di partai kedua.
Share:

1 komentar:

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99