Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Minggu, 26 Agustus 2018

Waspada Kanker Payudara Juga Bisa Terjadi Pada Cowok !

BOSNAGAQQ - Lembaga yang menangani kanker di Irlandia Utara, NI Cancer Registry di Queen's University mengungkapkan dalam 23 tahun terakhir, sebanyak 166 pria didiagnosis menderita kanker payudara.

BOSNAGAQQ


Mayoritas pria yang didiagnosis kanker payudara berusia antara 60 dan 80 tahun (99%), kemudian pria berusia di bawah 40 tahun (26%) dan pria berusia 80 tahun atau lebih (40%).

Meski cowok memiliki resiko terkena kanker payudara lebih rendah daripada cewek, tapi tetap harus waspada karena tak tahu kapan penyakit ini akan mengintai. AGEN BANDARQ

Meski belum diketahui secara jelas penyebab kanker payudara pada pria, tetapi pada dasarnya kanker payudara terjadi disebabkan oleh beberapa sel payudara yeng membelah lebih cepat daripada sel yang lebih sehat.

Empat gejala yang kanker payudara pada pria yang wajib diketahui yang pertama adalah adanya benjolan di dada, terlihat sepele tapi jika sel kanker sudah menyebar bisa alami pembengkakan disekitar ketiak.

Selanjutnya yaitu puting masuk, yang ketiga adalah puting mengeluarkan cairan. Meski tanpa disertai rasa sakit, tapi soal cairan ini tak bisa disepelekan karena cairan tersebut merupakan cairan tumor.

Yang terakhir adalah Luka terbuka pada puting saat tumor akan tumbuh melalui kulit. Mulanya bentuk luka tersebut seperti jerawat, tapi lama-lama luka akan melebar. Bahkan kadang luka tersebut disertai darah dan nanah.

Mulai sekarang, buat kamu kaum adam sering cek keempat gejala diatas ya guys!
Share:

1 komentar:

  1. Sering Kalah.? Yuk Dari Pada Kalah Terus Boleh Untuk Mencoba Keberuntungannya Di Situs Kami Ya Guyss www.128indo.net & 3bola.com.

    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 25.000 Dan Windraw Rp 50.000
    1 ID Sudah Bisa Bermain Semua Games.

    Promo Bonus:
    - Bonus Extra 100%
    - Bonus Sportbook 20%
    - Bonus Cashback 10% (Sportbook)
    - Bonus Rollingan 0.8% ( Casino )
    - Bonus TurnOver 0,5% (IDNPOKER)
    - Bonus Referral 1% - 5% / 0.10% - 0.20%


    Ayo Tunggu Apa lagi Guyss.?? Segera Bergabung Bersama Kami Guyss.
    Untuk Info Lebih Jelas Silahkan Hubungi CS Kami Yang Online 24Jam.!
    - Bbm : D1E0796E
    - Whatsapp : +855964070813

    Buruan Daftar Sekarang Juga Ya... aku tunggu Guyss..

    BalasHapus

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99