Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Senin, 27 Agustus 2018

Parah! Donald Trump Salah Warnai Bendera Negara Sendiri

NAGAQQ - Parah! Donald Trump Salah Warnai Bendera Negara Sendiri



Presiden AS, Donald Trump, kembali menjadi bahan celaan warga negaranya setelah salah mewarnai bendera negaranya sendiri, yaitu Amerika Serikat.

Hal ini terjadi ketika Trump, Melania, dan Menkes Alex Azar mengunjungi rumah sakit anak di Ohio. Di situ, mereka melakukan kegiatan mewarnai bersama dengan pasien anak.

Tapi, Trump malah melakukan kesalahan besar saat mewarnai bendera negara. Bendera AS yang seharusnya berwarna merah dan putih, malah dia tambah dengan warna biru.

Tak ayal, kesalahan Trump ini membuatnya menjadi olok-olok warga AS. Mereka tak habis pikir bagaimana seorang presiden bisa salah mewarnai bendera negaranya sendiri. "Dia mewarnai di taman kanak-kanak, kegiatan itu dilakukan seiring dengan seberapa besar pengetahuan kewargangeraan yang dimilikinya," ujar seorang pengguna Twitter. AGEN BANDARQ

Hal ini sedikit mengingatkan kita dengan seorang menteri Indonesia di masa lalu, yang lupa dengan lirik lagu kebangsaannya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99