Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Jumat, 07 September 2018

Unik Warga Desa Legung Timur Tidur Di atas Pasir !

99NAGA - Tidur di kasur yang empuk diyakini bisa membuat tidur lebih nyenyak dan memperbaiki postur tulang belakang. Lalu, bagaimana jika tidur di atas pasir?

AGEN BANDARQ


Warga di desa Legung Timur, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, Pulau Madura, mempunyai kebiasaan unik, yaitu tidur beralaskan pasir. Tak hanya ketika tidur, aktivitas sehari-hari merkea juga dilakukan di atas pasir yang tersebar di penjuru rumah. AGEN BANDARQ

Tapi, jangan kira pasir di sana kotor. Nyatanya, pasir yang ditempatkan di rumah-rumah penduduk ini sangat lembut dan bersih. Warga selalu mengayaknya terlebih dahulu supaya tidak ada batu yang tersisa.

Setelah itu, pasir akan dijemur. Jadi, tak heran kalau kasur pasir ini tak lengket di tubuh. Selain itu, warga disana juga rutin mengganti pasir ini setiap setahun sekali.

Menurut warga, kebiasaan ini adalah tradisi turun temurun. Mereka juga mengklaim jika tidur di atas pasir lebih nyenyak dan bisa terhindar dari guna-guna.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99