Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Jumat, 07 September 2018

Seorang pria di denda 124$ karena menghalau burung camar ,Apa yang terjadi ???


99NAGA.COM - DiAmerika (AS) seorang pria didenda 124 dolar AS, atau Rp 1,8 juta Dilansir London Evening Standard Jumat (7/9/2018), Nate Rancloes, tidak sengaja menendang burung camar tersebut.



Kepada NH1, Rancloes bercerita dia dan putrinya awalnya berlibur di Pantai Hampton di New England awal musim panas lalu. Saat sedang duduk di pasir, salah satu burung memakan burgernya. Dia berputar untuk mengusir. Saat itu, dia mengaku menendang burung itu.

Pria yang mengaku sebagai veteran perang itu bersikukuh jika berniat menendang camar itu, maka dia merupakan pria paling bodoh. Agen BandarQ "Nasib saya sedang siap karena kesalahan yang saya lakukan," ujar Rancloes. Dia meninggalkan pantai ketika orang-orang mulai meneriakinya.


Camar yang terluka itu diambil seorang perempuan dan menyerahkannya ke penjaga pantai. Namun, dia diminta menaruhnya sebelum dipatuk. Seorang pengunjung pantai yang melihat insiden tersebut langsung melaporkannya ke otoritas penegak hukum setempat.


Letnan Mike Easman dari Fish and Games berkata, jajarannya telah bertemu dengan Rancloes dan seorang saksi mata yang berujar insiden itu tak disengaja.Agen BandarQ   Dari penyelidikan yang dilakukan, didapati kesimpulan bahwa Rancloes memang tidak sengaja menendang camar itu.
Share:

1 komentar:

  1. Sering Kalah.? Yuk Dari Pada Kalah Terus Boleh Untuk Mencoba Keberuntungannya Di Situs Kami Ya Guyss www.128indo.Com & 3bola.Org

    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 25.000 Dan Windraw Rp 50.000
    1 ID Sudah Bisa Bermain Semua Games.

    Promo Bonus:
    - Bonus Extra 100%
    - Bonus Sportbook 20%
    - Bonus Cashback 10% (Sportbook)
    - Bonus Rollingan 0.8% ( Casino )
    - Bonus TurnOver 0,5% (IDNPOKER)
    - Bonus Referral 1% - 5% / 0.10% - 0.20%


    Ayo Tunggu Apa lagi Guyss.?? Segera Bergabung Bersama Kami Guyss.
    Untuk Info Lebih Jelas Silahkan Hubungi CS Kami Yang Online 24Jam.!
    - Bbm : D1E0796E
    - Whatsapp : +855964070813

    Buruan Daftar Sekarang Juga Ya... aku tunggu Guyss..

    BalasHapus

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99