Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Senin, 22 Oktober 2018

Anak Usia 16 tahun Membunuh gadis kenalandengan terbang 6.000 km

Nagaqqhoki- Seorang bocah laki-laki berusia 16 tahun terbang sejauh lebih dari 6.000 kilometer untuk bertemu dengan gadis yang dikenalnya di dunia maya.


Saat bertemu dan cintanya ditolak, bocah itu membunuh gadis tersebut memutilasi lalu membuang potongan tubuh korban ke tong sampah dan gorong-gorong. Pada Agustus lalu, Kirill Volsky, yang tinggal di kota Khabarovsk, Rusia, berbohong pada ibunya.

Dia mengatakan, dia menginap bersama seorang teman sekolahnya di kediaman nenek kawannya itu. Kirill menggunakan seluruh tabungannya untuk membeli tiket pesawat ke Moskwa untuk bertemu dengan gadis yang dikenalnya di media sosial.  Agen BandarQ Kirill mengatakan kepada Kristina Khamrayeva bahwa dia sedang menuju ke Moskwa dengan ibunya untuk menghadiri pesta pernikahan teman keluarga.

 Di Moskwa, Kirill dan Kristina bertemu beberapa kali. Namun, Kirill menjadi "cemburu" karena gadis itu tidak menghabiskan waktu dengannya tetapi juga dengan teman-temannya. Kirill kemudian mengatakan kepada Kristina bahwa dia ingin menikahinya dan memiliki anak bersama gadis itu setelah menyelesaikan wajib militer. Namun, Kristina menolak cinta Kirill. Marah karena ditolak, Kirill kemudian membunuh Kristina dengan menggunakan pisau di apartemen sewaannya. Untuk menghilangkan jejak, Agen BandarQ  Kirill memutilasi jenazah Kristina serta membuangnya ke tempat sampah dan gorong-gorong.

 Karena Kristina kemudian tak kunjung pulang, keluarganya melaporkan hal tersebut kepada polisi. Polisi langsung melakukan pencarian terhadap gadis yang terakhir kali terlihat pada 26 Agustus itu. Saat dinyatakan hilang Kristina mengenakan jins hitam, sepatu hitam, t-shirt putih bermotir strawberry serta membawa tas punggung berwarna merah muda. Penyelidikan menuntun polisi ke nama Kirill Volsky. Agen BandarQ  Polisi lalu terbang ke Khabarovsk untuk menanyai bocah itu dengan menggunakan mesin detektor kebohongan.  Instruktur Olahraga Dipenjara Seumur Hidup Dalam pemeriksaan Kirill akhirnya mengaku telah membunuh Kristina dan menunjukkan lokasi tempat dia membuang potongan jenazah korban. Sayangnya, polisi tidak menemukan satu pun potongan tubuh Kristina. Kini Kirill ditahan dan menunggu jalannya sidang.

Share:

3 komentar:

  1. Sering Kalah.? Yuk Dari Pada Kalah Terus Boleh Untuk Mencoba Keberuntungannya Di Situs Kami Ya Guyss www.128hoki.Net & 3bola.Org.

    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 25.000 Dan Windraw Rp 50.000
    1 ID Sudah Bisa Bermain Semua Games.

    Promo Bonus:
    - Promo Bonus 100%
    - Bonus Sportbook 20%
    - Bonus Cashback 10% (Sportbook)
    - Bonus Rollingan 0.8% ( Casino )
    - Bonus TurnOver 0,5% (IDNPOKER)
    - Bonus Referral 1% - 5% / 0.10% - 0.20%


    Ayo Tunggu Apa lagi Guyss.?? Segera Bergabung Bersama Kami Guyss.
    Untuk Info Lebih Jelas Silahkan Hubungi CS Kami Yang Online 24Jam.!
    - Bbm : D1E0796E
    - Whatsapp : +62-823-7452-5138

    Buruan Daftar Sekarang Juga Ya... aku tunggu Guyss..

    BalasHapus
  2. dewa poker | texas holdem poker | poker online | permainan poker | texas poker | poker online indonesia | zynga poker | poker uang asli
    Bonus dari sahabatpoker
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick poker online
    WHATSAPP : +855967136164
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : @fjq9439d
    LINE ID : sweetycandys

    BalasHapus
  3. Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam
    WA +855966531715

    BalasHapus

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99