Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Selasa, 23 Oktober 2018

5 Pelaku pembacokan di tangkap di tangerang

Nagaqqhoki.com - Lima pelajar SMK berinisial DA, DO, R, S, dan I, yang jadi tersangka pembacokan seorang pelajar berinisial MA, diamankan petugas kepolisian Polres Tangerang. Kelima pelajar diamankan di lokasi yang berbeda pada 19-21 Oktober ini.
 Pembacokan terjadi saat pelajar dari sekolah MA terlibat tawuran dengan pelajar yang berasal sekolah lima pelajar yang dimanakan pada 18 Oktober.

"Kelima pelajar melakukan kekerasan secara bersama-sama terhadap korban MA. Korban mengalami luka bacok dan masih dirawat di Rumah Sakit Hermina Bitung," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho Selasa (23/10/2018).AGENBANDARQ

Alexander mengatakan, pembacokan bermula saat para pelajar dari sekolah yang berbeda itu berlatih futsal bersama. Namun, latihan tersebut berujung keributan.

AGENBANDARQ Para pelajar kemudian sepakat untuk melakukan tawuran pada 18 Oktober pukul 19.00 di sekitar kawasan SPBU Gita, Desa Curug Wetan, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang . Tawuran melibatkan lebih dari 20 pelajar.

Saat tawuran berlangsung, MA mengalami luka bacok akibat sabetan benda tajam dari para pelaku. Tangan kiri MA hampir putus. Melihat MA sudah terjatuh, kelima pelajar tersebut melarikan diri. MA dibawa ke rumah sakit oleh rekannya untuk mendapatkan perawatan.

Polisi melakukan penyelidikan dan mengamankan lima pelajar di kawasan berbeda yang masih berada di sekitar Kecamatan Curug. Kelima pelajar kini ditahan di Polres Tangerang dengan sangkaan pasal 170 KUHP dengan ancaman penjara 5 tahun. 

Share:

1 komentar:

  1. Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam
    WA +855966531715

    BalasHapus

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99