Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Rabu, 24 Oktober 2018

Ini keberanian seorang ibu yang menyelamtkan Anaknya dari lilitan ular piton

Nagaqqhoki -  Queensland, Australia  Seorang ibu bernama Amanda Rutland berhasil membebaskan anak balitanya dari lilitan ular piton. Balita  tersebut bernama Nash yang masih berusia 22 bulan .

Saat itu sedang bermain di belakang rumahnya bersama kakaknya.Amanda mengaku sangat ketakutan saat melihat ular piton sepanjang empat meter itu mengigigit bahkan melilit tubuh anaknya. "Sesuatu sebesar itu dan anak saya sangat kecil. Kejadian Itu menakutkan sekali, saya tidak bisa mengutarakannya dengan kata-kata," ujarnya.

Saat kejadian, Amanda sedang berbincang dengan ibunya dan kedua anaknya masih dalam jangkauan pandangannya, AGEN BANDARQ saat ia melihat reaksi terkejut dari putrinya. "Saya melihat ke arah mereka dan [Evie-Blue] terlihat mundur dari tempat Nash berada dan saya pikir 'Itu agak aneh' dan kemudian saya lihat Evie-Blue melompat naik ke atas meja dan hal pertama yang terbersit di kepala saya adalah 'ular'," ujar Amanda.



Amanda pun berlari menghampiri anaknya dan ia mendapati anaknya tersebut sudah dalam keadaan berdarah pada lengannnya karena gigitan ular. Lalu ia pun memberanikan diri untuk menutup mulut ular tersebut dan menekannya selama 15 detik, tapi tak berhasil. Ia juga sempat berteriak meminta bantuan pada ayahnya untuk melepaskannya dari lilitan ular.

Ular pun mulai membelit tangan amanda. Karena sudah tak ada pilihan lagi, Amanda terpaksa harus menikam ular piton tersebut. AGEN BANDARQ Ia menikam ular tersebut sebanyak empat sampai lima kali tikaman untuk berhasil bebas dari lilitan.

Ia mengaku bahwa sebenarnya dirinya tak ingin membunuh ular tersebut karena sebelumnya ia sudah pernah melihat ular tersebut di sekitar rumahnya. Namun, piton itu hendak menyerang ayahnya sehingga ia terpaksa harus membunuhnya.

Akhirnya keduanya berhasil selamat dari lilitan itu dan mendapatkan perawatan dari Rumah Sakit Cairns dan balita itu telah pulih.
Share:

1 komentar:

  1. Sering Kalah.? Yuk Dari Pada Kalah Terus Boleh Untuk Mencoba Keberuntungannya Di Situs Kami Ya Guyss www.128indo.net & 3bola.com.

    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 25.000 Dan Windraw Rp 50.000
    1 ID Sudah Bisa Bermain Semua Games.

    Promo Bonus:
    - Bonus Extra 100%
    - Bonus Sportbook 20%
    - Bonus Cashback 10% (Sportbook)
    - Bonus Rollingan 0.8% ( Casino )
    - Bonus TurnOver 0,5% (IDNPOKER)
    - Bonus Referral 1% - 5% / 0.10% - 0.20%


    Ayo Tunggu Apa lagi Guyss.?? Segera Bergabung Bersama Kami Guyss.
    Untuk Info Lebih Jelas Silahkan Hubungi CS Kami Yang Online 24Jam.!
    - Bbm : D1E0796E
    - Whatsapp : +855964070813

    Buruan Daftar Sekarang Juga Ya... aku tunggu Guyss..

    BalasHapus

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99