Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Sabtu, 06 Oktober 2018

Pengacara Hukum Ratna Sarumpaet Mengklaim Tidak ada Tim Prabowo yang mengunjungi Ratna Sarumpaet

 NagaQQHoki.com - Setelah ditahan secara resmi pada Jumat (10/5/2018), kuasa hukum Ratna Sarumpaet, Insank Nasrudin mengungkapkan bahwa tidak ada komunikasi dari tim sukses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk mengunjungi Ratna.
"Tidak ada komunikasi antara kami dan timses. Mungkin karena penahanan masih baru," kata Insank, di Polda Metro Jaya, Sabtu (6/10/2018).AGENBANDARQ

Ia melanjutkan, bahwa dalam menghadapi kasus ini, Ratna tidak mendapatkan bantuan hukum dari kamp Prabowo-Sandi yang sebenarnya adalah calon presiden-wakil presiden yang telah didukung oleh Ratna.

"Saya juga membaca salah satu media online yang dari sisi itu jelas tidak memberikan bantuan hukum," lanjutnya.

Meski begitu, pihaknya saat ini lebih fokus membantu Ratna dalam menghadapi kasus yang menjeratnya.

"Saya tidak tahu karena saya tidak bertanya. Saya fokus pada pengangkutan proses hukum," tutupnya.


Sebelumnya, diketahui bahwa aktivis Ratna Sarumpaet mengirim surat pengunduran diri sebagai juru kampanye nasional untuk tim pemenang calon presiden dan calon wakil presiden,AGENBANDARQ Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Surat itu dikirim oleh Ratna pada tanggal 3 Oktober 2018. Surat pengunduran diri itu dimotivasi oleh kebohongan yang dia sampaikan kepada Prabowo-Sandi, dan seluruh tim pemenang Prabowo-Sandi mengenai pelecehan yang terjadi pada Ratna.

AGENBANDARQ Ratna mengaku dipukuli oleh orang tak dikenal di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, pada 21 September. Penganiayaan mengakibatkan wajahnya memar.

Namun, kenyataannya adalah bahwa Ratna mengklaim bahwa dia tidak pernah diperlakukan buruk, tetapi memar di wajahnya adalah karena operasi plastik pada sedot lemak di wajahnya. Ratna saat ini ditahan di Polda Metro Jaya dan menjalani sejumlah investigasi terkait kasus yang menjeratnya.
Share:

1 komentar:

  1. Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam
    WA +855966531715

    BalasHapus

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99