Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Sabtu, 06 Oktober 2018

Seorang Bocah bertaruh nyawa demi selamatjan adik dan neneknya sat gempa palu

nagaqqhoki.com - Di bawah pohon rindang belakang Rumah Sakit Wirabuana Palu terdengar suara tangis anak kecil. Saat ditelusuri, nyatanya suara tangisan tersebut dari seorang anak kecil di dalam tenda darurat.
Setelah menyelusuri tenda ini dan menyapanya, Faras (8) tiba-tiba saja berhenti dari isak tangisnya. Ibunya dengan sabar di sampingnya sambil menyuapi makan. Sementara Roni (37), ayah Faras, terlihat sedang bermain bersama empat orang anaknya yang lain, yaitu Lina (9), Sita (7), Faris (5), dan Fatah (2). Roni pun menceritakan bagaimana Faras, anak keduanya itu, dapat menyelamatkan dua orang adik dan neneknya yang saat itu bersamanya di Jalan Maleo, Kecamatan Mantikulore, Palu, Sulawesi Tengah.


“Si Faras waktu itu lagi di rumah bersama dua adiknya, Fatah dan Faris, dengan neneknya. Saya dan istri lagi di luar rumah saat itu, nah dua anak saya yang wanita lagi shalat di masjid,” ucap Roni di Rumah Sakit Wirabuana, Jalan Sisimangaraja, Palu Timur, Sulawesi Tengah, Sabtu (6/1/2018). BRoni menceritakan, saat gempa Faras sedang bermain di luar rumah. Ia pun langsung memanggil dua adik dan ibunya untuk keluar.


 “Dia (Faras) saat tahu gempa ia ke dalam rumah menarik dua adiknya dan nenek keluar rumah,” ucap Roni. Saat ingin membawa dua adik dan neneknya keluar dari rumah, Farasa malah kesulitan membuka pintu rumah. Kemudian, ia berusaha membuka kunci rumahnya. Saat pintu mulai terbuka, bangunan rumah malah roboh dan akan menimpa dua adik dan neneknya. Dengan cepat, Faras mendorong adik-adik dan neneknya ke belakang agar tidak terkena tembok rumah. “Jadi yang di depan itu si Faras lagi berusaha buka pintu, lalu adiknya dan neneknya dia lihat ada plafon bangunan akan runtuh mengenai kepala adiknya.


Lalu dia dorong langsung hingga menimpa kakinya,” ujar Roni. Ketika kakinya terjepit di reruntuhan bangunan itu, ia langsung menyuruh adik dan neneknya pergi untuk menyelamatkan diri. “Dia bilang ‘sudah pergi sana lari, mau rubuh rumah ini’ ucap Faras ke adik-adiknya dan neneknya. Setelah adik-adik dan neneknya pergi, Farasa langsung berteriak minta tolong karena kesakitan dan itu berlangsung selama 1 jam. “Setelah itu saya ke pengungsian cari anak saya, lalu saya lihat kok Faras tidak ada. Kemudian neneknya nangis ke saya bilang ke saya suruh jemput si Faras masih terjepit,” ucap Roni. Roni yang panik langsung minta bantuan untuk mengeluarkan anaknya yang terjepit di antara reruntuhan bangunan.


“Saya lihat anak saya teriak kesakitan terjepit, lalu diangkat sama petugas TNI dan Faras langsung peluk saya ketakutan,” ujarnya. Saat itu juga Rono membawa anaknya ke Rumah Sakit Wirabuana untuk ditangani dokter. “Saya bawa ke dokter Faras saat itu, saya lihat kakinya sudah berdarah-darah. Dokter langsung bilang ke saya menyetujui anak saya dioperasi dikasih pen agar kakinya tidak patah,” ucap Faras. Selamat dari
Sampai sekarang, Faras masih mengalami trauma mendalam. “Masih trauma dia. Kalau ada goyangan sedikit, dia langsung nangis bilang ke saya jangan tinggalin saya lagi papa,” ucap Roni.

Share:

2 komentar:

  1. Sering Kalah.? Yuk Dari Pada Kalah Terus Boleh Untuk Mencoba Keberuntungannya Di Situs Kami Ya Guyss www.128hoki.com & 3bola.Net.

    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 25.000 Dan Windraw Rp 50.000
    1 ID Sudah Bisa Bermain Semua Games.

    Promo Bonus:
    - Bonus Setiap hari 10%
    - Bonus Sportbook 20%
    - Bonus Cashback 10% (Sportbook)
    - Bonus Rollingan 0.8% ( Casino )
    - Bonus TurnOver 0,5% (IDNPOKER)
    - Bonus Referral 1% - 5% / 0.10% - 0.20%


    Ayo Tunggu Apa lagi Guyss.?? Segera Bergabung Bersama Kami Guyss.
    Untuk Info Lebih Jelas Silahkan Hubungi CS Kami Yang Online 24Jam.!
    - Bbm : D1E0796E
    - Whatsapp : +62-823-7452-5138

    Buruan Daftar Sekarang Juga Ya... aku tunggu Guyss..

    BalasHapus
  2. Mau dapat penghasilan sampingan dengan modal kecil ?
    Ayuk segera bergabung bersama kami di mestiqq

    Keunggulan dari mestiqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 jam nonstop
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 7 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    Skype: mestiqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99