Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Selasa, 08 Mei 2018

Anggota DPR Wajib Pamer Kerja di Media Sosial

NAGAQQASIA -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Bambang Soesatyo meminta anggotanya untuk selalu transparan terhadap kerja yang dilakukan. Caranya dengan mempublikaskan semua kegiatan di jejaring media sosial.


"Saya meminta para anggota dewan agar mau mempublikasikan kegiatannya melalui media sosial pribadi maupun WhatsApp group. Ini dilakukan agar publik bisa mengetahui kegiatan di DPR, saat kunker ataupun di daerah pemilihan," kata Bambang di Jakarta, Selasa, 8 Mei 2018.

Selain supaya publik mengetahui kinerja anggota dewan poker, alasan lain mempublikasikan kegiatan ke media sosial agar bisa bertransformasi menuju Parlemen Modern.

"Saat ini kami sedang membangun sistem agar berbagai kegiatan DPR RI, baik persidangan maupun kunjungan kerja, dapat diketahui rakyat secara real time melalui aplikasi DPR NOW yang bisa diinstal di handphone," ucap pria yang biasa disapa Bamsoet ini.

Dijelaskan Bamsoet, DPR juga melakukan kerja sama dengan berbagai pihak seperti Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam pelaporan Laporan Harga Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), dan Ditjen Pajak dalam pelaporan pajak anggota.

"Juga membuat website khusus laporan pengaduan masyarakat dalam rangka mewujudkan transparansi di DPR," kata Bamsoet.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99