Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Rabu, 09 Mei 2018

Polemik #2019GantiPresiden, Jokowi: Masa Pakai Kaus Saja Dilarang

RATUNAGAQQ -- Presiden Joko Widodo angkat bicara terkait adanya polemik gerakan #2019GantiPresiden. Sebab ada  pelarangan pemakaian kaus itu di Jakarta oleh Satpol PP.


Saat ditanya soal hal tersebut, Jokowi heran pakai kaos semacam itu dilarang. Namun dia tak langsung menyebut "kaos #2019GantiPresiden".

"Ya masa pakai kaos saja dilarang," ujar Jokowi seusai blusukan di Mal Ciputra Seraya, Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa (8/5/2018) malam, seperti dilansir dari Suara.com

Sambil berseloroh, Kepala Negara kemudian menunjuk awak media yang tengah menggunakan kaos.

"Pakai kaos nggak dilarang-larang itu," kata Jokowi dilanjutkan tertawa.

Tetapi saat ditanya wartawan terkait penggunaan kaos bertuliskan #2019GantiPresiden yang dilarang di area Car Free Day Jakarta oleh Satpol PP, Presiden Jokowi hanya tertawa.

Sebagai informasi, penggunaan kaus #2019GantiPresiden saat ini sudah menyebar dan bahkan jadi perbincangan poker hangat di media sosial.

Khusus di ibu kota, anggota Satpol PP DKI Jakarta melarang warga menggunakan kaos tersebut di area Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau CFD.

Pada Minggu (6/5/2018), warga yang menggunakan kaos bertuliskan #2019GantiPreaiden di area Bundaran HI mendapat teguran. Mereka juga diberikan kaus putih polos dari petugas untuk menutupi tulisan tersebut.

Petugas Satpol PP Jakarta juga mensosialisasikan Peraturan Gubernur Nomor 12 tahun 2016 tentang pelaksanaan hari bebas kendaraan bermotor atau Car Free Day.

Pada poin pertama menerangkan: Sepanjang jalur HBKB hanya dapat dimanfaatkan untuk kegiatan yang bertema: Lingkungan hidup, olahraga, seni dan budaya.

Dua, HBKB tidak boleh tidak boleh dimanfaatkan untuk kepentingan partai politik, SARA, serta orasi ajakan yang bersifat menghasut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99