Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Selasa, 22 Mei 2018

Yayan Ruhian dan Cecep Arif Bersanding dengan Keanu Reeves ?

VIPNAGAQQ -- Dua seniman bela diri Indonesia dikabarkan akan kembali berlaga di sebuah film kelas dunia. Mereka adalah Yayan Ruhian dan Cecep Arif yang juga bermain di film The Raid.


Hal yang lebih mengagumkan, film kali ini bukanlah karya biasa. Keduanya bakal tampil di sebuah film berjudul John Wick: Chapter 3.

Keahlian bela diri Yayan dan Cecep dikabarkan menjadi daya tarik sutradara dari film tersebut. Kemudian diinformasikan mereka akan berperan menjadi orang jahat yang mengincar John Wick yang diperankan Keanu Reeves.

Selain Yayan dan Cecep, ada satu orang Asia lagi yang bakal tampil di film tersebut. Sebagaimana dilaporkan Hollywood Reporter, Selasa (22/5/2018), Tiger Hu Chen yang bermain di film 'Man of Tai Chi' juga akan berperan sebagai penjahat.

Jika melihat jajaran para pemain film tersebut, terbayang sudah adegan Keanu Reeves akan bertarung secara tangan kosong dengan ketiga ahli bela diri tersebut. Sayangnya hingga kini masih belum diketahui siapa yang bakal mengarahkan koreografi dari adegan pertarungan dalam film John Wick: Chapter 3.

Selain itu, beberapa nama besar lain, yakni Halle Berry, Anjelica Huston, dan Asia Kate Dillon, dikabarkan sudah dipastikan bergabung dalam film tersebut. Pastinya, film ini akan menjadi sebuah karya domino99 yang sangat mengagumkan.

Dari sisi cerita, John Wick: Chapter 3 bakal melanjutkan cerita dari seri sebelumnya. Wick yang merupakan mantan pembunuh bayaran gagal menjalani hidup damai setelah memutuskan pensiun dikarenakan beberapa hal.


Pada akhirnya, nilai buruan kepala dari Wick kini melambung hingga USD14 juta atau sekira Rp197 miliar. Maka tak heran jika dirinya tidak akan menemukan ketenangan dalam hidup meski sudah pensiun.

Tak ketinggalan, di akhir cerita film seri kedua, Wick telah membunuh salah satu kepala penjahat kenamaan. Bisa saja, banyak orang yang merasa dendam dengan apa yang telah Wick lakukan.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99