Agen Bandarq Terbaik , Bandarqq , Bandarqq Online , Agen Dominoqq , Dominoqq Online , Aduq

Kamis, 12 Juli 2018

Bagai Kisah Titanic , Aksi Pria Menyelamatkan Kekasihnya Yang Tenggelam Bersama Dirinya

BOSNAGAQQ - Di film atau sinetron, seringkali diperlihatkan aksi pengorbanan yang dilakukan seorang pria demi kekasihnya. Namun, rupanya hal ini juga bisa terjadi di dunia nyata.

AGEN BANDARQ TERBAIK


Ketika sebuah kapal tenggelam di perairan Phuket, Thailand, seorang pria bernama Zhang dari Henan, China, lebih dulu menyelamatkan kekasihnya yang tenggelam.

Setelah memastikan kekasihnya selamat, dia pun kembali ke lokasi kapal tenggelam untuk menyelamatkan dua lansia dan membawa mereka ke sekoci penyelamat.

Sambil menunggu tim penyelamat datang, ia pun masih harus berbagi pelampung dengan satu orang pria dan Zhang tak mendapatkan ruang di sekoci sehingga ia harus menenggelamkan badannya ke air laut seperti Jack dalam film Titanic. AGEN BANDARQ TERBAIK

Mereka berhasil diselamatkan keesokan harinya dan langsung dibawa ke rumah sakit karena sudah disengat ubur-ubur. Dia juga mengalami halusinasi dan anemia.

Kecelakaan ini sendiri menyebabkan 40 orang meninggal dunia dan 15 lainnya hilang. Sampai hari ini polisi air wilayah Thailand masih berupaya mencari korban lainnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us


Copyright © Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini | Powered by NAGAQQ99 Design by NAGAQQ99 | Blogger Theme by Nagaqq99